Detail Hotel Julia Jepara

Detail Hotel Julia JeparaPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada dikawasan Jepara. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Jepara dan perlu menginap di hotel. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Julia Jepara.

Hotel Julia Jepara ini terletak tidak terlalu jauh dari Pantai Bandengan. Hotel ini terletak di jalan Pariwisata nomor 8, Bandengan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 350 ribuan hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Julia Jepara
Jika anda menginap di Hotel Julia Jepara ini dan memerlukan info tentang tempat makan yang area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini, seperti Ikan Bakar Pondok Ulam, Warung Makan Lesehan Bu Sofiyah, Ikan Bakar Bu Sri, Ikan Bakar Bu Sumari, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Julia Jepara. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Julia Jepara

Map Letak Hotel Julia Jepara


Hotel Julia Jepara
Alamat : Jl. Pariwisata No. 8, Bandengan, Jepara
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 800.000
No. Telp : 0291-596369

Subscribe to receive free email updates: