Detail Hotel Jepara Indah Jepara

Detail Hotel Jepara Indah JeparaPada kesempatan kali ini brrrwisata akan berikan informasi tentang salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Jepara. Jadi bagi anda yang ingin bepergian ke wilayah Jepara. Anda dapat menyimak artikel ini, siapa tau anda memerlukan informasinya. Adapun hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Jepara Indah Jepara.

Hotel Jepara Indah Jepara ini menetapkan tarif kamar mulai dari 325 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah. Tidak sulit untuk mengakses ke area hotel ini, berada di jalan Hos Cokroaminoto nomor 12, Demaan VIII. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Jepara Indah Jepara
Disekitar area Hotel Jepara Indah Jepara ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi diantaranya adalah Mie Ayam Bakso Nyi Kos, Ayam Goreng Kremes Pak Pono, Resto Ihwa, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Jepara Indah Jepara. Semoga informasi yang ada di artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Jepara Indah Jepara

Map Letak Hotel Jepara Indah Jepara


Hotel Jepara Indah Jepara
Alamat : Jl. Hos Cokroaminoto No. 12, Demaan VIII, Demaan
Tarif / Harga : Rp. 325.000 – 550.000
No. Telp : 0291‐593548

Subscribe to receive free email updates: