Detail Hotel Jepara Beach Jepara

Detail Hotel Jepara Beach JeparaKembali lagi bersama brrrwisata.com, dikesempatan ini kami akan berikan info tentang salah satu hotel yang letaknya berada di wilayah Kabupaten Jepara. Jadi bagi anda yang ada niat untuk ke Jepara dan perlu info hotel, anda dapat menyimak artikel ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Jepara Beach Jepara.

Hotel Jepara Beach Jepara ini terletak di jalan Pantai Teluk Awur nomor 1, Tegal Sambi. Terdapat fasilitas kolam renang diarea Hotel ini. Selain itu hotel ini terletak dengan Pantai. Harga kamar hotel ini menetapkan tarif yang masih cukup terjangkau yaitu mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Jepara Beach Jepara
Disekitar area Hotel Jepara Beach Jepara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Sahabat, Tegal Sambi Tahunan, Warung Rica Rica Mbak Susi, Cafe Kamsta, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan dilihat beberapa foto dibawah ini mengenai kamar dan map letak dari Hotel Jepara Beach Jepara. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Jepara Beach Jepara

Map Letak Hotel Jepara Beach Jepara


Hotel Jepara Beach Jepara
Alamat : Jl. Pantai Teluk Awur No.1, Tegal Sambi, Kec. Tahunan, Telukawur
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 500.000
No. Telp : 0856-2681-418

Subscribe to receive free email updates: