Detail Hotel Istana Pekalongan

Detail Hotel Istana PekalonganKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan berikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di wilayah Kota Pekalongan. Jadi bagi anda yang memerlukan informasi tentang tempat menginap di Pekalongan anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang akan dibahas bernama Hotel Istana Pekalongan.

Hotel Istana Pekalongan ini juga merupakan hotel di Pekalongan yang terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses. Harga kamar hotel ini mulai dari 275 ribu hingga 550 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Gajah Mada nomor 23-25, Kramatsari.
Hotel Istana Pekalongan
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan perlu informasi tentang warung makan yang ada di sekitar Hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya Soto Bang Dul, Sinar Minang Masakan Padang, Soto Khas Betawi Bang Ra'is, Warung Lamongan Lancar Jaya, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Istana Pekalongan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Istana Pekalongan

Map Letak Hotel Istana Pekalongan


Hotel Istana Pekalongan
Alamat : Jl. Gajah Mada No.23-25, Kramatsari, Pekalongan Barat
Tarif / Harga : Rp. 275.000 - 550.000
No. Telp : 0285‐423581

Subscribe to receive free email updates: