Detail Hotel Indonesia Pekalongan

Detail Hotel Indonesia PekalonganApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Pekalongan, baik itu dalam rangka melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan sehubungan kerjaan. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Pekalongan. Anda dapat melihat isi artikel dari brrrwisata ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Indonesia Pekalongan.

Hotel Indonesia Pekalongan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Selain itu hotel ini menetapkan tarif mulai dari 260 ribu hingga 450 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Gajah Mada nomor 27-31, Kramatsari. Masih tergolong hotel yang terjangkau.
Hotel Indonesia Pekalongan
Disekitar area Hotel Indonesia Pekalongan ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Lamongan Lancar Jaya, Soto Bang Dul, Soto Khas Betawi Asli Bang Ra'is, Warung Lamongan Gajahmada, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Indonesia Pekalongan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir.
Kamar Hotel Indonesia Pekalongan

Map Letak Hotel Indonesia Pekalongan


Hotel Indonesia Pekalongan
Alamat : Jl. Gajah Mada No.27-31, Kramatsari, Pekalongan Barat
Tarif / Harga : Rp. 260.000 - 450.000
No. Telp : 0285‐422732

Subscribe to receive free email updates: