Detail Hotel Harum Manis Cottage Jepara

Detail Hotel Harum Manis Cottage JeparaPada kesempatan kali ini brrrwisata akan berikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada dikawasan Jepara. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Jepara, anda dapat menyimak artikel ini. Siapa tahu berguna bagi anda. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Harum Manis Cottage Jepara. 

Hotel Harum Manis Cottage Jepara ini memang bertipe Cottage, dengan area sekitarnya masih berupa hutan menjadikan tempat menginap ini sangat asri dan sejuk. Untuk harga yang ditetapkan hotel ini mulai dari 560 ribu hingga 1,1 juta rupiah.
Hotel Harum Manis Cottage Jepara
Jika anda menginap di Hotel Harum Manis Cottage Jepara ini anda dapat kuliner makanan diwarung yang ada di sekitar hotel. Diantaranya seperti Exclusive Resto Jepara, Sop Udang Senenan, Warung Angkringan Sego Kuceng, Yami Ramen, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.


Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Harum Manis Cottage Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Harum Manis Cottage Jepara

Map Letak Hotel Harum Manis Cottage Jepara


Hotel Harum Manis Cottage Jepara
Alamat : Jl. Kyai H. Wahid Hasyim, Bapangan, Jepara
Tarif / Harga : Rp. 560.000 - 1.100.000
No. Telp : 0812-9061-1814

Subscribe to receive free email updates: