Detail Hotel Grand Wahid Salatiga

Detail Hotel Grand Wahid SalatigaApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Salatiga, baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Kali ini brrrwisata akan berikan informasi tentang sebuah hotel yang ada di Salatiga. Hotel ini bernama Hotel Grand Wahid Salatiga.

Hotel Grand Wahid Salatiga ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Selain itu terdapat tempat parkir yang luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menetapkan tarif kamar bervariasi, mulai dari 520 ribu hingga 2,1 juta rupiah bergantung tiper kamarnya.

Hotel Grand Wahid Salatiga
Disekitar area Hotel Grand Wahid Salatiga ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang patut anda coba. Diantaranya seperti Soto Ayam Esto, Nasi Padang Andalas, Bakso & Ayam Bakar Penyet, Warung Sate Solo, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan anda simak foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Wahid Salatiga dibawah ini. Semoga informasi yang terdapat pada aritkel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Wahid Salatiga

Map Letak Hotel Grand Wahid Salatiga


Hotel Grand Wahid Salatiga
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.2, Salatiga, Sidorejo, Kota Salatiga
Tarif / Harga : Rp. 520.000 – 2.100.000
No. Telp : 0298‐328500

Subscribe to receive free email updates: