Detail Hotel Grand Artos Magelang

Detail Hotel Grand Artos MagelangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Magelang. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini, karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Grand Artos Magelang.

Hotel Grand Artos Magelang ini memiliki tempat yang sangat dekat dengan mall. Sehingga anda dapat menginap disini sambil berbelanja dengan nyaman. Untuk harga kamar hotel ini terletak di jalan Mayjen Bambang Soegeng nomor1, Kedungdowo. Harga kamar hotel ini mulai dari 550 ribu 3,4 juta rupiah.
Hotel Grand Artos Magelang
Bagi anda yang akan menginap di hotel ini dan perlu info tentang tempat makan yang berada disana. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti KFC, Foodcourt Mall Artos, dan masih banyak lainnya karena memang hotel ini terletak dekat dengan mall.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Artos Magelang. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Artos Magelang

Map Letak Hotel Grand Artos Magelang


Hotel Grand Artos Magelang
Alamat : Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan
No. Telp : 0293‐3218888

Subscribe to receive free email updates: