Detail Hotel Elim Jepara

Detail Hotel Elim JeparaApabila anda memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke wilayah Jepara, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Mungkin anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Pada artikel brrrwisata kali ini akan diberikan info tentang salah satu hotel di Jepara yang bernama Hotel Elim Jepara.

Hotel Elim Jepara ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Selain itu tempat nya juga cukup mudah untuk ditemukan yaitu di jalan Dr. Sutomo nomor 15, Kauman. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 200 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Elim Jepara
Jika anda berminat untuk menginap di Hotel Elim Jepara ini, dan anda ingin kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Warung Makan Sri Jenggot, Korea Resto Ihwa, Roti Bakar 543, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Elim Jepara. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Elim Jepara

Map Letak Hotel Elim Jepara


Hotel Elim Jepara
Alamat : Jl. Dr. Sutomo No.15, Kauman, Jepara
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 400.000
No. Telp : 0291-591406

Subscribe to receive free email updates: