Detail Hotel D'Season Premiere Jepara

Detail Hotel D'Season Premiere JeparaKembali lagi bersama brrrwisata.com kali ini kami akan berikan informasi mengenai salah satu Hotel yang terdapat di Jepara. Hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel D'Season Jepara. Jadi bagi anda yang ingin tau informasinya, anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini.

Hotel D'Season Premiere Jepara ini terletak di jalan Pariwisata nomor 9. RW, II, Bandengan. Letaknya tidak jauh dari Pantai Bandengan. Hotel ini menyediakan fasilitas seperti kolam renang dengan gazebo nya. Harga kamar dari hotel ini mulai dari 550 ribu rupiah hingga 1,3 juta rupiah.
Hotel D'Season Premiere Jepara
Disekitar area Hotel D'Season Premiere Jepara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Pondok Ulam Pak Purbo, Ikan Bakar Bu Sumari, Ikan bakar Bu Sri, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel D'Season Premiere Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel D'Season Premiere Jepara

Map Letak Hotel D'Season Premiere Jepara


Hotel D'Season Premiere Jepara
Alamat : Jl. Pariwisata No.9, Rw. II, Bandengan, Jepara
Tarif / Harga : Rp.  550.000 - 1.300.000
No. Telp : 0291-7519888

Subscribe to receive free email updates: