Detail Hotel Damai Pekalongan

Detail Hotel Damai PekalonganApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Pekalongan baik dalam rangka perjalanan dinas maupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada diwilayah Pekalongan. Kali ini brrrwisata akan berikan info tentang hotel yang bernama Hotel Damai Pekalongan.

Hotel Damai Pekalongan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 120 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Damai Pekalongan
Jika anda menginap di hotel ini dan memerlukan info tentang tempat makan yang berada di area sekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat maka berikut ini, Rumah Makan Bu Rohyati, Warung Makan Pojok, Warung Makan Pak Tamrin, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Damai Pekalongan. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Damai Pekalongan

Map Letak Hotel Damai Pekalongan


Hotel Damai Pekalongan
Alamat : Jl. Gajah Mada No.5, RW.6, Kramatsari, Pekalongan Barat
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 350.000
No. Telp : 0285‐425904

Subscribe to receive free email updates: