Detail Hotel Bandengan Beach Jepara

Detail Hotel Bandengan Beach JeparaApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Jepara dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan diberikan informasi mengenai tempat menginap di Jepara yang bernama Hotel Bandengan Beach Jepara.

Hotel Bandengan Beach Jepara ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Jadi anda tidak perlu khawatir memarkir mobil anda ketika menginap di hotel ini. Hotel ini terletak di jalan Tirto Samudro, Bandengan (Komplek Wisata Pantai Bandengan). Harga kamar hotel ini mulai dari 200 ribu hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Bandengan Beach Jepara
Disekitar area Hotel Bandengan Beach Jepara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ikan Bakar Pondok Ulam, Warung Makan Lesehan Bu Sofiyah, Ikan Bakar Bu Sri, Ikan Bakar Bu Sumari, Ikan Bakar Berkah Laut, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bandengan Beach Jepara. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bandengan Beach Jepara

Map Letak Hotel Bandengan Beach Jepara


Hotel Bandengan Beach Jepara
Alamat : Jl. Komplek Wista Pantai Bandengan, Jl. Tirto Samudro, Bandengan, Rw. II
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 350.000
No. Telp : 0852-2547-6188

Subscribe to receive free email updates: