Detail Hotel Atria Magelang

Detail Hotel Atria MagelangKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Kota Magelang. Jadi bagi anda yang memang perlu info soal hotel yang ada di Kota Magelang. Anda dapat menyimak isi dari artikel berikut ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Atria Magelang.

Hotel Atria Magelang ini terletak di kawasan jalan Jenderal Sudirman No.42, Tidar Selatan. Untuk tempat parkir anda tidak perlu khawatir jika memarkir mobil, karena terdapat tempat parkir yang cukup luas. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 500 ribu hingga 1,2 juta rupiah.
Hotel Atria Magelang
Jika anda menginap di hotel ini dan memerlukan info soal tempat makan yang berada disekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Warung Makan Soto Kanaya, Rumah Makan Kaka-jr, Rumah Makan Lukito Magelang, Rumah Brian Tidar, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Atria Magelang. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Atria Magelang

Map Letak Hotel Atria Magelang


Hotel Atria Magelang
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.42, Tidar Selatan, Magelang Selatan
Tarif / Harga : Rp. 500.000 – 1.200.000
No. Telp : 0293‐3219999

Subscribe to receive free email updates: