Detail Hotel Asia Jepara

Detail Hotel Asia JeparaPada kesempatan kali ini kami brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kabupaten Jepara. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Jepara dan perlu informasinya. Silahkan menyimak artikel kali ini. Adapun hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Asia Jepara.

Hotel Asia Jepara ini terletak di jalan RA. Kartini No.32, Panggang II. Harga kamar hotel ini mulai dari 110 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Hotel ini tidak sulit untuk ditemukan karena letaknya memang berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Asia Jepara
Disekitar area Hotel Asia Jepara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Bakso ABC Jepara, Rumah Makan Padang Gemilang, Rocket Chicken Jepara Kartini, Angkringan Condang Raos, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Asia Jepara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Asia Jepara

Map Letak Hotel Asia Jepara


Hotel Asia Jepara
Alamat : Jl. RA. Kartini No.32, Panggang II, Jepara
Tarif / Harga : Rp. 110.000 – 250.000
No. Telp : 0291‐593732

Subscribe to receive free email updates: