Detail Hotel Antika Rembang

Detail Hotel Antika RembangPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di daerah Kabupaten Rembang. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Rembang baik dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Anda dapat menyimak artikel ini, karena akan dibahas mengenai Hotel Antika Rembang.

Hotel Antika Rembang ini merupakan hotel yang cukup mudah untuk diakses karena terletak di pinggir jalan raya. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Selain itu harga kamar yang ditawarkan pihak hotel juga cukup terjangkau yakni mulai dari 220 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Antika Rembang
Disekitar area Hotel Antika Rembang ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Teras Kota, Rumah Makan Andri, Rumah Makan Pondok Asri, Nasi Tahu Serepeh Bu Slamet, dan masih terdapat beberapa rumah makan lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Antika Rembang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Antika Rembang

Map Letak Hotel Antika Rembang


Hotel Antika Rembang
Alamat : Jl. Erlangga No. 17 Rembang, Sumberjo, Kec. Rembang
Tarif / Harga : Rp. 220.000 - 500.000
No. Telp : 0295‐6998800

Subscribe to receive free email updates: