Detail Hotel Ahava Magelang

Detail Hotel Ahava MagelangApabila anda berkinginan untuk bepergian kewilayah Kota Magelang, baik dalam rangka perjalanan kerja ataupun berwisata. dan perlu info tentang tempat menginap yang murah di sana. Anda dapat melihat pada artikel brrrwisata ini, karena akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Ahava Magelang.

Hotel Ahava Magelang ini terletak di wilayah Sriwijaya nomor 450, Panjang, Magelang Tengah. Hotel ini memiliki tempat parkir yang tidak luas namun bisa untuk parkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamar Hotel Ahava ini mulai dari 225 ribu sampai 450 ribu rupiah.
Hotel Ahava Magelang
Jika anda menginap di Hotel Ahava Magelang ini dan memerlukan info tentang tempat kuliner yang berada disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Rocket Chicken, Resto Maknyuss, Olive Fried Chicken, Sate Maknyus, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ahava Magelang. Semoga informasinya dapat berguna bagi anda yang memerlukan. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ahava Magelang

Map Letak Hotel Ahava Magelang


Hotel Ahava Magelang
Alamat : Jl. Sriwijaya No.450, Panjang, Magelang Tengah, Kota Magelang
Tarif / Harga : Rp. 225.000 – 450.000
No. Telp : 0293‐3195563

Subscribe to receive free email updates: