Detail Hotel Yestoya Lampung Timur

Detail Hotel Yestoya Lampung TimurApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Lampung Timur, baik dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada diwilayah Lampung Timur. Kali ini brrrwisata akan berikan info tentang Hotel Yestoya Lampung Timur.

Seperti namanya Hotel Yestoya Lampung Timur ini terletak di wilayah jalan Yestoya, Sukadana, Labuhan Ratu Dua, Way Jepara. Jika anda menginap di hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel ini mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribuan.
Hotel Yestoya Lampung Timur
Tidak banyak terdapat tempat makan yang berada di wilayah sekitar Hotel Yestoya Lampung Timur ini. Namun ada beberapa seperti Kedai Mumer, Kedai Kerang Mas Sudar, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya. Namun letaknya lebih jauh lagi.

Nah, silahkan anda simak foto kamar dan map letak Hotel Yestoya Lampung Timur. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Yestoya Lampung Timur

Map Letak Hotel Yestoya Lampung Timur


Hotel Yestoya Lampung Timur
Alamat : Jl. Yestoya, Sukadana, Labuhan Ratu Dua, Way Jepara, Lampung Timur
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 500.000
No. Telp : 0725-640222

Subscribe to receive free email updates: