Detail Hotel Wijaya Magelang

Detail Hotel Wijaya MagelangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Magelang. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Magelang yang bernama Hotel Wijaya Magelang.

Hotel Wijaya Magelang ini terletak di wilayah Magelang Utara, lebih tepatnya berada di jalan Ahmad Yani Nomor 66, Gelangan. Untuk mencari hotel ini cukup mudah karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Harga kamar hotel ini mulai dari 120 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah
Hotel Wijaya Magelang
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini diantaranya adalah Warung Mie AA, Gudeg Poncol, Es Krim Mahkota, Kedai MiiMii, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya yang bisa di kunjungi.

Nah, anda dapat melihat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Wijaya Magelang ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wijaya Magelang

Map Letak Hotel Wijaya Magelang


Hotel Wijaya Magelang
Alamat : Jl. Ahmad Yani No.66, Gelangan, Magelang Utara, Kota Magelang
Tarif / Harga : Rp.  120.000 – 300.000
No. Telp : 0293‐362662

Subscribe to receive free email updates: