Detail Hotel Thomas Retreat Bukit Lawang

Detail Hotel Thomas Retreat Bukit LawangPada kesempatan kali ini kami brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada diwilayah Kabupaten Langkat, khususnya area Bukit Lawang. Di Bukit Lawang sendiri memang banyak terdapat tempat menginap. Salah satunya akan dibahas pada artikel kali ini adalah Hotel Thomas' Retreat Bukit Lawang.

Thomas' Retreat Bukit Lawang berada di wilayah jalan Orangutan. Untuk harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 100 ribuan hingga 350 ribu rupiah. Hotel ini juga sudah menyediakan tempat makan untuk pengunjungnya.
Hotel Thomas Retreat Langkat
Disekitar area Hotel Thomas' Retreat Bukit Lawang ini juga terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Romo Cafe Room & Restoran, Panoramic View, On The Rocks Bungalow, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Thomas' Retreat Bukit Lawang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Thomas Retreat Langkat

Map Letak Hotel Thomas Retreat Langkat


Hotel Thomas Retreat Bukit Lawang
Alamat : Jl. Orang Utan, Desa Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 350.000
No. Telp : 0813-7633-0753

Subscribe to receive free email updates: