Detail Hotel Sumber Waras Magelang

Detail Hotel Sumber Waras MagelangPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisi informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kota Magelang. Jadi bagi anda yang memang akan melakukan perjalanan kesana, dan ingin menginap di sebuah hotel. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Sumber Waras Magelang.

Hotel Sumber Waras Magelang ini letaknya berada di area simpang 4. Berada di perempatan jalan Pemuda dan jalan Kalingga, sehingga hotel ini cukup mudah untuk di temukan. Untuk tempat parkir, meskipun tidak besar hotel ini menyediakan tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 190 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Sumber Waras Magelang
Disekitar area Hotel Sumber Waras Magelang ini terdapat banyak tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Bakso Idola, Warung Chinese Food, Sate Pak No, Bubur Ayam Jakarta, Warung Makan Sate & Tongseng, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Mari dilihat beberapa foto tentang Hotel Sumber Waras Magelang dibawah ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Sumber Waras Magelang

Map Letak Hotel Sumber Waras Magelang


Hotel Sumber Waras Magelang
Alamat : Jl. Pemuda No.149, Rejowinangun Utara, Magelang Tengah
Tarif / Harga : Rp. 190.000 – 450.000
No. Telp : 0293‐310333

Subscribe to receive free email updates: