Detail Hotel Srikandi Lampung Utara

Detail Hotel Srikandi Lampung UtaraKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Lampung Utara. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Lampung Utara dan memerlukan informasi tentang hotel disana. Anda dapat membaca artikel kali ini karena diberikan info tentang Hotel Srikandi Lampung Utara.

Hotel Srikandi Lampung Utara ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 170 ribuan rupiah hingga 300 ribuan rupiah.
Hotel Srikandi Lampung Utara
Bagi anda yang menginap di Hotel Srikandi Lampung Utara ini dan menginginkan info tentang warung makan disekitar hotel. Anda dapat mencoba untuk ke beberapa warung makan berikut ini. Seperti Warung Yakim Doang, Warung Seblak Hot Sukabumi, Rumah Makan Putri Minang II, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Demikian artikel dari brrrwisata.com. Dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Srikandi Lampung Utara. Semoga berguna bagi anda yang perlu. Terima kasih. 
Kamar Hotel Srikandi Lampung Utara

Map Letak Hotel Srikandi Lampung Utara


Hotel Srikandi Lampung Utara
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.13, Kota Gapura, Kotabumi
Tarif / Harga : Rp. 170.000 – 300.000
No. Telp : 0724-21310

Subscribe to receive free email updates: