Detail Hotel Rajabasa Lampung Selatan

Detail Hotel Rajabasa Lampung SelatanPada kesempatan kali ini kami brrrwisata.com akan memberikan info tentang salah satu hotel lainnya yang berada di kawasan Lampung Selatan. Jika anda bepergian ke wilayah Lampung Selatan dan ingin menginap di hotel murah. Anda dapat mencoba menginap di hotel ini. Hotel yang dibahas ini bernama Hotel Rajabasa Lampung Selatan.

Hotel Rajabasa Lampung Selatan ini letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Untuk harga kamar, hotel ini menetapkan tarif mulai dari 250 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan R. Gunawan BLPP nomor 17 Kelurahan Hajimena.
Hotel Rajabasa Lampung Selatan
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan memerlukan informasi mengenai kuliner yang berada disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Lesehan Bang Jarwo, Sate Madura Cak Yusuf, Pecel Lele Cha Rica, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Rajabasa Lampung Selatan. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rajabasa Lampung Selatan

Map Letak Hotel Rajabasa Lampung Selatan


Hotel Rajabasa Lampung Selatan
Alamat : Jl. R. Gunawan BLPP No. 17 Kel. Hajimena, Lampung Selatan
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 450.000
No. Telp : 0721-705729

Subscribe to receive free email updates: