Detail Hotel Patra Jasa Kotamobagu

Detail Hotel Patra Jasa KotamobaguApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Kotamobagu. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Kotamobagu yang bernama Hotel Patra Jasa Kotamobagu.

Hotel Patra Jasa Kotamobagu ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar, hotel ini menetapkan tarif mulai dari 300 ribuan hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Patra Jasa Kotamobagu
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Patra Jasa Kotamobagu ini, anda dapat menuju ke beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Pondok Lembah Bening, Cafe Rainbow, Warung Ma' Malla, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda lihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Patra Jasa Kotamobagu. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com yang memerlukannya.
Kamar Hotel Patra Jasa Kotamobagu

Map Letak Hotel Patra Jasa Kotamobagu


Hotel Patra Jasa Kotamobagu
Alamat : Jl. Lintas Sinindian, Sinindian, Kotamobagu Timur
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 600.000
No. Telp : 0434-24100

Subscribe to receive free email updates: