Detail Hotel Orangutan Bukit Lawang

Detail Hotel Orangutan Bukit LawangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Bukit Lawang, Kabupaten Langkat. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tmepat menginap yang berada di kawasan wisata Bukit Lawang. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel di Bukit Lawang yang bernama Hotel Orangutan Bukit Lawang.

Hotel Orangutan Bukit Lawang ini berada di daerah jalan Orangutan, Bukit Lawang, Bohorok. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 350 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Bergantung dari tipe kamar yang anda sewa. Ada yang memiliki fasilitas beberapa tempat tidur perkamarnya. Cocok untuk anda yang berwisata beramai-ramai.
Hotel Orangutan Bukit Lawang
Disekitar area Hotel Orangutan Bukit Lawang ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Romo Cafe Room & Restoran, Restoran Hikma, Cafe Nia, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Orangutan Bukit Lawang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih.
Kamar Hotel Orangutan Bukit Lawang

Map Letak Hotel Orangutan Bukit Lawang


Hotel Orangutan Bukit Lawang
Alamat : Jl. Orangutan Street, Bukit Lawang, Bohorok, Langkat
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 1.500.000
No. Telp : 0823-7052-3754

Subscribe to receive free email updates: