Detail Hotel Negeri Baru Kalianda

Detail Hotel Negeri Baru KaliandaPada kesempatan kali ini kami brrrwisata.com akan memberikan review mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kalianda, Lampung Selatan. Jadi bagi anda yang bepergian kesana dan ingin info tentang tempat menginap. Anda dapat menyimak artikel kami kali ini. Hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Negeri Baru Kalianda.

Hotel Negeri Baru Kalianda ini terletak di kawasan jalan Soekarno Hatta, Agom, Kalianda. Hotel ini bertipe resort dengan harga kamarnya mulai dari 500 ribuan hingga 800 ribu rupiah. Selain itu terdapat tempat parkir yang luas untuk parkir kendaraan roda 4 anda.
Hotel Negeri Baru Kalianda
Tidak banyak terdapat warung makan yang berada disekitar area Hotel Negeri Baru Kalianda ini. Namun anda tetap dapat menemukan tempat makan seperti Rumah Makan Putri Ayu, Rumah Makan Solok Selatan, Warung Makan Sekeco dan masih terdapat beberapa lainnya.

Silahkan anda simak beberapa foto kamar dan map letak Hotel Negeri Baru Kalianda dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Negeri Baru Kalianda

Map Letak Hotel Negeri Baru Kalianda


Hotel Negeri Baru Kalianda
Alamat : Jl. Soekarno Hatta, Agom, Kalianda, Lampung Selatan
Tarif / Harga : Rp. 500.000 – 800.000
No. Telp : 0727-3330777

Subscribe to receive free email updates: