Detail Hotel Lenggogeni House Padang

Detail Hotel Lenggogeni House PadangPada kesempatan kali ini kami brrrwisata akan memberikan info tentang sebuah hotel yang berada di wilayah Kota Padang. Jadi bagi anda yang berlibur atau bekerja ke wilayah Kota Padang dan ingin menginap di hotel yang cukup terjangkau. Anda dapat mencoba menginap di hotel ini. Hotel yang dibahas ini bernama Hotel Lenggogeni House Padang.

Hotel Lenggogeni House Padang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Hotel ini Terletak di jalan Belakang Olo, Olo, Padang Barat. Namun sayang tempat parkir hotel ini tidak terlalu luas untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel ini mulai dari 300 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Lenggogeni House Padang
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Lenggogeni House Padang ini. Anda dapat mencoba makan di beberapa warung makan berikut ini seperti Rumah Makan Mutiara Malam, Bakso & Mie Ayam Pangsit, Ampera Gelora Salero, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Dibawah ini anda dapat melihat foto kamar dan map letak dari Hotel Lenggogeni House Padang. Semoga dapat berguna bagi anda yang mengunjungi blog brrrwisata ini. Terima kasih sudah mampir. 
Kamar Hotel Lenggogeni House Padang

Map Letak Hotel Lenggogeni House Padang


Hotel Lenggogeni House Padang
Alamat : Jl. Belakang Olo, Olo, Padang Barat
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 0751-8955081

Subscribe to receive free email updates: