Detail Hotel Kurnia Jaya Mataram

Detail Hotel Kurnia Jaya MataramApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Mataram, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com kali ini. Adapun hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Kurnia Jaya Mataram.

Hotel Kurnia Jaya Mataram ini berada di wilayah Gomong, Mataram. Lebih tepatnya berada di jalan Prasarana nomor 11. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Kurnia Jaya Mataram
Disekitar area Hotel Kurnia Jaya Mataram ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Rumah Makan Fastabiqul Khoirot, Warung Jawa 2, Rumah Makan Upuy Jakarta, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Kurnia Jaya Mataram. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kurnia Jaya Mataram

Map Letak Hotel Kurnia Jaya Mataram


Hotel Kurnia Jaya Mataram
Alamat : Jl. Prasarana No.11, Gomong, Mataram
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 300.000
No. Telp : 0370-634064

Subscribe to receive free email updates: