Detail Hotel Kalingga Star Jepara

Detail Hotel Kalingga Star JeparaPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Kabupaten Jepara. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Jepara dan perlu info hotel, anda dapat melihat pada artikel ini. Akan dibahas mengenai hotel yang bernama Hotel Kalingga Star Jepara.

Hotel Kalingga Star Jepara ini merupakan hotel yang cukup mudah untuk ditemukan letaknya karena berada di pinggir jalan raya saja. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan biaya permalam nya sebesar 300 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Kalingga Star Jepara
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area Hotel Kalingga Star Jepara. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti Bakso Kamal, Restoran Korea Ihwa, Mie Ayam Pak Muh, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak Hotel Kalingga Star Jepara. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Kalingga Star Jepara

Map Letak Hotel Kalingga Star Jepara


Hotel Kalingga Star Jepara
Alamat : Jl. Dr Sutomo No. 16, Kauman, Jepara
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 500.000
No. Telp : 0291‐591054

Subscribe to receive free email updates: