Detail Hotel Grand Dian Brebes

Detail Hotel Grand Dian BrebesPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Brebes. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas atau wisata kesana. Anda dapat menyimak artikel kali ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Grand Dian Brebes.

Hotel Grand Dian Brebes ini cukup mudah ditemukan karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya. Selain itu anda dapat dengan mudah memarkir mobil anda karena terdapat tempat parkir yang cukup. Untuk alam hotel ini terletak di jalan Jendral Sudirman nomor 20. Harga kamarnya mulai dari 565 ribu hingga 1,35 juta.
Hotel Grand Dian Brebes
Banyak tempat makan yang berada di kawasan Hotel Grand Dian Brebes ini. Namun ada beberapa yang terdekat yaitu Salad Shop, Mie Ayam Ibu Iroh, atau anda bisa ke Super Market Yogya Mall. Masih ada tempat makan lainnya namun letaknya agak jauh dari hotel ini.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Dian Brebes. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Dian Brebes

Map Letak Hotel Grand Dian Brebes


Hotel Grand Dian Brebes
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.20, Brebes, Kec. Brebes
Tarif / Harga : Rp.  565.000 - 1.350.000
No. Telp : 0283-4514111

Subscribe to receive free email updates: