Detail Hotel Graha Wisata Lampung Utara

Detail Hotel Graha Wisata Lampung UtaraApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Lampung Utara baik dalam rangka perlajanan wisata ataupun perjalanan kerja. Dan anda memerlukan info tentang tempat menginap yang berada di Lampung Utara. Di artikel brrrwisata ini diberikan informasi tentang hotel di Lampung Utara yang bernama Hotel Graha Wisata Lampung Utara.

Hotel Graha Wisata Lampung Utara ini terletak di jalan Lintas Sumatera nomor 9, Candi Mas. Tidak sulit untuk menemukan keberadaan hotel ini karena terletak di pinggir jalan raya saja. Harga kamar dari hotel ini berkisar di angka 180 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Graha Wisata Lampung Utara
Pada area sekitar Hotel Graha Wisata Lampung Utara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Graha Wisata Resto, Kodai Koko, Bakso Mak Ndut, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Silahkan dilihat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Graha Wisata Lampung Utara ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Graha Wisata Lampung Utara

Map Letak Hotel Graha Wisata Lampung Utara


Hotel Graha Wisata Lampung Utara
Alamat : Jl. Lintas Sumatera No. 9, Candi MAS, Kali Bening
Tarif / Harga : Rp. 180.000 – 450.000
No. Telp : 0724-327027

Subscribe to receive free email updates: