Detail Hotel Garuda Padang

Detail Hotel Garuda PadangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Padang, baik itu dalam rangka melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai Hotel yang bernama Hotel Garuda Padang.

Hotel Garuda Padang ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Selain itu untuk mengakses ke hotel ini cukup mudah karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Hotel ini berada di jalan Permindo nomor 4, Kampung Jao. Harga kamar hotel ini mulai dari 280 ribuan hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Garuda Padang
Disekitar area Hotel Garuda Padang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Bandung Teteh, Mie Ayam Pangsit Intermilan, Soto Padang Buya Med, Resto Selamat, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Garuda Padang. Semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Garuda Padang

Map Letak Hotel Garuda Padang


Hotel Garuda Padang
Alamat : Jl. Permindo No. 4, Kampung Jao, Padang Barat
Tarif / Harga : Rp. 280.000 - 450.000
No. Telp : 0751-27143

Subscribe to receive free email updates: