Detail Hotel Funramah Kotamobagu

Detail Hotel Funramah KotamobaguApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kotamobagu baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalananan wisata. Tentunya anda dapat memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Di artikel brrrwisata kali ini kami akan berikan info tentang salah satu hotel di Kotamobagu yang bernama Hotel Funramah Kotamobagu.

Hotel Funramah Kotamobagu ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Selain itu tidak sulit untuk mengakses hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Lebih tepatnya dijalan Soetoyo nomor 58, Kotamobagu Barat.
Hotel Funramah Kotamobagu
Bagi anda yang menginap di hotel Funramah Kotamobagu dan memerlukan informasi tentang tempat makan disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, ZeroEight Cafe & Resto, Rumah Makan Putra Lamongan, Bilqis Cafe, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Funramah Kotamobagu. Semoga dapat berguna bagi anda. Terima kasih.
Kamar Hotel Funramah Kotamobagu

Map Letak Hotel Funramah Kotamobagu


Hotel Funramah Kotamobagu
Alamat : Jl. Soetoyo No. 58, Kotamobagu Barat
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0434-21398

Subscribe to receive free email updates: