Detail Hotel Fizz Mataram

Detail Hotel Fizz MataramApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Mataram, baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang ada di Mataram. Hotel ini bernama hotel Fizz Mataram.

Hotel Fizz Mataram merupakan salah satu hotel yang letaknya cukup mudah untuk diakses. Karena berada di pinggir jalan raya. Hotel ini berada di jalan Majapahit nomor 31, Kekalik Jaya. Hotel ini menetapkan tarif yang cukup terjangkau yaitu mulai dari 280 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Fizz Mataram
Area sekitar Hotel Fizz Mataram ini juga banyak terdapat rumah makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Berkah, Bakso Delima, Bakso & Mie Ayam Mas Slamet, Warung Masron, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak foto kamar dan map letak dari Hotel Fizz Mataram dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Fizz Mataram

Map Letak Hotel Fizz Mataram


Hotel Fizz Mataram
Alamat : Jl. Majapahit No.31, Kekalik Jaya, Sekarbela, Mataram
Tarif / Harga : Rp. 280.000 - 500.000
No. Telp : 0370-7506999

Subscribe to receive free email updates: