Detail Hotel Favehotel Rembang

Detail Hotel Favehotel RembangPada kesempatan ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Rembang. Jadi bagi anda yang bepergian kesana baik dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Hotel yang akan dibahas adalah Hotel Favehotel Rembang.

Hotel Favehotel Rembang ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Jenderal Sudirman nomor 8, Kutoharjo, Pandean. Harga kamar hotel ini dipatok mulai dari 305 ribu rupiah hingga 1,4 juta rupiah.
Hotel Favehotel Rembang
Disekitar area Hotel Favehotel Rembang ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Mie Ayam Ojo Lali, Poci Alun-Alun, Warkop Mbah Alex, Sultan Fried Chicken, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Favehotel Rembang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Favehotel Rembang

Map Letak Hotel Favehotel Rembang


Hotel Favehotel Rembang
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.8, Kutoharjo, Pandean, Kecamatan Rembang
Tarif / Harga : Rp. 305.000 - 1.400.000
No. Telp : 0295‐693030

Subscribe to receive free email updates: