Detail Hotel Citihub Magelang

Detail Hotel Citihub MagelangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Magelang dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Magelang yang bernama Hotel Citihub Magelang.

Hotel Citihub Magelang ini merupakan hotel yang terletak di wilayah Magelang Selatan, lebih tepatnya berada di jalan Gatot Soebroto nomor 260, Jurangombo Utara. Tidak sulit untuk menemukan hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Selain itu terdapat tempat parkir untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Citihub Magelang
Untuk harga kamar, hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 240 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Adapun tempat kuliner yang berada disekitar area hotel ini seperti, Bakso Tenis Iwan, Angkringan Jagoan, Kupat Tahu Mas Rony, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Silahkan disimak foto kamar dan map letak dari Hotel Citihub Magelang dibawah ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Citihub Magelang

Map Letak Hotel Citihub Magelang


Hotel Citihub Magelang
Alamat : Jl. Gatot Soebroto No.260, Jurangombo Utara, Magelang Selatan
Tarif / Harga : Rp.  240.000 – 600.000
No. Telp : 0293‐311758

Subscribe to receive free email updates: