Detail Hotel Cempaka Indah Lampung Timur

Detail Hotel Cempaka Indah Lampung TimurApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Lampung Timur dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini karena dibahas mengenai salah satu hotel di Lampung Timur yang bernama Hotel Cempaka Indah Lampung Timur.

Hotel Cempaka Indah Lampung Timur ini cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir mobil anda. Letak hotel ini berada di jalan Raya Sribawono / Ir. Sutami, Sri Bawono, Bandar Sribawono. Harga kamarnya mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Cempaka Indah Lampung Timur
Untuk tempat makan yang berada disekitar area Hotel Cempaka Indah Lampung Timur ini. Anda dapat mengunjungi beberapa tempat makan seperti Pondok Makan Belia, Siomay Kota Intan, Mie Ayam Lek Kasno, Mie Ayam Bakso Mutiara Raksasa, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Cempaka Indah Lampung Timur. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com
Kamar Hotel Cempaka Indah Lampung Timur

Map Letak Hotel Cempaka Indah Lampung Timur


Hotel Cempaka Indah Lampung Timur
Alamat : Jl. Raya Sribawono, Sri Bawono, Bandar Sribawono, Lampung Timur
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 400.000
No. Telp : 0725-660037

Subscribe to receive free email updates: