Detail Hotel Celebes Villa & Resort Gowa

Detail Hotel Celebes Villa & Resort Gowa.  Apabila anda akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Gowa dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Gowa yang bernama Hotel Celebes Villa & Resort Gowa.

Hotel Celebes Villa & Resort Gowa ini terletak di wilayah Malino, tepatnya berada di jalan Hassanuddin, Tinggimoncong. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 500 ribuan hingga 1 juta rupiah. Hotel ini bertipe Villa sehingga 1 ruangan terdapat beberapa tempat tidur.
Hotel Celebes Villa & Resort Gowa
Terdapat beberapa warung makan yang berada disekitar area Hotel Celebes Villa & Resort Gowa ini. Diantaranya seperti Ayam Bakar Rica Rica Riung Gunung, Wisma Salewangan, Ayam Goreng Malino, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Celebes Villa & Resort Gowa. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Celebes Villa & Resort Gowa

Map Letak Hotel Celebes Villa & Resort Gowa


Hotel Celebes Villa & Resort Gowa
Alamat : Jl. Hasanuddin No.1, Tinggimoncong, Malino, Gowa
Tarif / Harga : Rp. 500.000 - 1.000.000
No. Telp : 0417-21300

Subscribe to receive free email updates: