Detail Hotel Catur Magelang

Detail Hotel Catur MagelangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Magelang, baik dalam rangka perjalananan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Magelang. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Diartikel brrrwisata kali ini akan diberikan info tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Catur Magelang.

Hotel Catur Magelang ini memiliki tempat parkir yang cukup luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir mobil anda ketika menginap di hotel ini. Hotel ini berada di jalan Mayjen Bambang Sugeng nomor 308, Mangunan. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 290 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Catur Magelang
Jika anda menginap di hotel ini dan memerlukan informasi mengenai tempat makan yang berada disana. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya adalah Ayam Bakar Larasati, Rajanya Steak Mertoyudan, Bond Cafe Mertoyudan, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto mengenai kamar dan map letak Hotel Catur Magelang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Catur Magelang

Map Letak Hotel Catur Magelang


Hotel Catur Magelang
Alamat : Jl. Mayjen Bambang Sugeng No.308, Mangunan, Cacaban, Magelang Tengah
Tarif / Harga : Rp. 290.000 – 500.000
No. Telp : 0293-326980

Subscribe to receive free email updates: