Detail Hotel Cahaya Lampung Utara

Detail Hotel Cahaya Lampung UtaraApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Lampung Utara dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini karena akan diberikan info tentang salah satu hotel di Lampung Utara. Adapun hotel ini bernama Hotel Cahaya Lampung Utara.

Hotel Cahaya Lampung Utara ini terletak di jalan Alamsyah RPN nomor 25, Kelapa Tujuh, Kotabumi. Tidak sulit untuk mengakses ke hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Harga kamar dari hotel ini berkisar diantara 200 ribu hingga 350 ribu rupiah saja.
Hotel Cahaya Lampung Utara
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan memerlukan informasi tentang kuliner yang berada disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Kedai Yosh Milk Tea, Lesehan Mba Leles, Soto Mbak Yani, dan masih terdapat beberapa warung lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Cahaya Lampung Utara. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Cahaya Lampung Utara

Map Letak Hotel Cahaya Lampung Utara


Hotel Cahaya Lampung Utara
Alamat : Jl. Alamsyah RPN No.25, Kelapa Tujuh, Kotabumi, Lampung Utara
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 350.000
No. Telp : 0724-21652

Subscribe to receive free email updates: