Detail Hotel Bukit Indah Gowa

Detail Hotel Bukit Indah GowaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Gowa. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke Gowa dalam rangka wisata atau perjalanan kerja. Anda dapat mencoba menignap di hotel yang akan di bahas kali ini. Hotel ini bernama Hotel Bukit Indah Gowa.

Hotel Bukit Indah Gowa ini menawarkan harga kamar permalam nya mulai dari 250 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terletak di jalan Endang nomor 2 Malino, Tinggimoncong. Hotel ini tidak terlalu sulit untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang bisa menampung mobil anda.
Hotel Bukit Indah Gowa
Disekitar tempat Hotel Bukit Indah Gowa ini berada, terdapat beberapa warung makan yang dapat anda datangi. Diantaranya adalah Ayam Goreng Malino, Rumah Makan Family, Warung Cumbo Malino, Ayam Geprek 88, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini beberapa foto tentang Hotel Bukit Indah Gowa. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 

Pemandangan Hotel Bukit Indah Gowa


Map Letak Hotel Bukit Indah Gowa


Hotel Bukit Indah Gowa
Alamat : Jl. Endang No. 2, Malino, Tinggimoncong, Gowa
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 600.000
No. Telp : 0417-21277

Subscribe to receive free email updates: