Detail Hotel Borobudur Indah Magelang

Detail Hotel Borobudur Indah MagelangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Magelang. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Magelang yang bernama Hotel Borobudur Indah Magelang.

Hotel Borobudur Indah Magelang ini berada di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Untuk harga kamar yang ditetapkan hotel ini cukup terjangkau. Yakni mulai dari 200 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Ahmad Yani nomor 246, Potrobangsan.
Hotel Borobudur Indah Magelang
Disekitar area Hotel Borobudur Indah Magelang ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Kokita, Rumah Makan Minang Sari, Bakmi Jowo Pak Rebo, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Borobudur Indah Magelang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Borobudur Indah Magelang

Map Letak Hotel Borobudur Indah Magelang


Hotel Borobudur Indah Magelang
Alamat : Jl. Ahmad Yani No.246, Potrobangsan, Magelang Utara
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 700.000
No. Telp : 0293‐312500

Subscribe to receive free email updates: