Detail Hotel Axana Padang

Detail Hotel Axana PadangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Padang baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan sehubungan kerjaan anda. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap di Kota Padang yang bernama Hotel Axana Padang.

Hotel Axana Padang ini terletak di kawasan Kampung Pondok, lebih tepatnya berada di jalan B. Kandung nomor 14-16. Untuk harga kamar yang ditetapkan hotel ini mulai dari 500 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Axana Padang
Jika anda memiliki keinginan untuk kuliner ketika menginap di hotel Axana Padang ini. Dan ingin mencoba menu makananan di warung sekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya KFC ambacang, Sala Ante, Mie Ayam Bakso Tos Ambacang, Kapten Kerang, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Axana Padang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih.
Kamar Hotel Axana Padang

Map Letak Hotel Axana Padang


Hotel Axana Padang
Alamat : Jl. B Kandung No. 14-16, Kampung Pondok, Padang Barat
Tarif / Harga : Rp. 500.000 - 2.000.000
No. Telp : 0751-7530456

Subscribe to receive free email updates: