Detail Hotel Anggraeni Brebes

Detail Hotel Anggraeni BrebesApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Brebes dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Brebes yang bernama Hotel Anggraeni Brebes.

Hotel Anggraeni Brebes ini terdapat di kawasan Ketanggungan, yakni di jalan Ahmad Yani nomor 159. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif sebesar 240 ribu hingga 550 ribu rupiah.

Hotel Anggraeni Brebes
Disekitar area Hotel Anggraeni Brebes ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Restoran Seafood Nok Devi 27, Warung Sate Pak Jahid, Warung Makan Aninda, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Anggraeni Brebes. Semoga dapat berguna bagi anda yang merlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Anggraeni Brebes

Map Letak Hotel Anggraeni Brebes


Hotel Anggraeni Brebes
Alamat : Jl. A. Yani No. 159, Ketanggungan, Kabupaten Brebes
Tarif / Harga : Rp. 240.000 - 550.000
No. Telp : 0283‐881011

Subscribe to receive free email updates: