Detail Hotel Alam Indah 2 Grobogan

Detail Hotel Alam Indah 2 GroboganPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Grobogan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Grobogan dan perlu info tentang hotel disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Alam Indah 2 Grobogan.

Hotel Alam Indah 2 Grobogan ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 135 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Hotel ini cocok untuk anda yang mencari tempat transit.
Hotel Alam Indah 2 Grobogan
Disekitar area Hotel Alam Indah 2 Grobogan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi diantaranya adalah Warung Soto Noroyono, Pondok Makan Vivo, Ceker Setan Mas Din, Nasi Gandul Pak Yudi, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai map letak dan kamar dari Hotel Alam Indah 2 Grobogan. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Alam Indah 2 Grobogan

Map Letak Hotel Alam Indah 2 Grobogan


Hotel Alam Indah 2 Grobogan
Alamat : Jl. Siswomiharjo No. 36, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 135.000 - 250.000
No. Telp : 0292‐421449

Subscribe to receive free email updates: