Detail Hotel Aero Guesthouse Lampung Selatan

Detail Hotel Aero Guesthouse Lampung SelatanApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Lampung Selatan, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di area Lampung Selatan. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan info tentang Hotel yang bernama Aero Guesthouse Lampung Selatan.

Aero Guesthouse Lampung Selatan ini terletak di jalan Raya Branti, Candi Mas, Natar. Tidak sulit untuk menemukan hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Anda juga dapat memarkir kendaraan roda 4 anda didepan area hotel ini. Untuk harga kamar per malamnya dibanderol harga mulai dari 350 ribuan hingga 500 ribuan.
Hotel Aero Guest House Lampung Selatan
Disekitar area Aero Guesthouse Lampung Selatan ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Lentera Indah, Bakso Mie Ayam Magelang, Sate Kambing Muda Mas Bugel, Rumah Makan Abah Zainal Tegal, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Aero Guesthouse Lampung Selatan. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aero Guest House Lampung Selatan

Map Letak Hotel Aero Guest House Lampung Selatan


Hotel Aero Guesthouse Lampung Selatan
Alamat : Jl. Raya Branti, Candi Mas, Natar, Kabupaten Lampung Selatan
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 500.000
No. Telp : 0822-1116-8682

Subscribe to receive free email updates: