Detail Hotel Wisma Trans Malili

Detail Hotel Wisma Trans MaliliBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Malili, Luwu Timur, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan perlu info tentang tempat menginap seperti hotel yang berada di wilayah Malili. Kali ini kami akan berikan info tentang salah satu hotel di Malili yang bernama Wisma Trans Malili.

Wisma Trans Malili ini memang menawarkan tempat menginap bertipe Wisma. Namun fasilitas yang ditawarkan cukup baik, dengan harga perkamar nya mulai dari 275 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Letaknya terdapat di jalan Soekarno Hatta, Upt Malili Sp I.

Hotel Wisma Trans Malili
Terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir kendaraan mobil anda. Selain itu anda dapat menikmati kuliner yang berada di sekitar area. Beberapa tempat makan tersebut antara lain Rumah Makan Happy Garden, Warung Mas Bagong, Warung Pallubasa Samsat, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, mari dilihat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Trans Malili dibawah ini. Semoga dapat membantu anda dalam mencari hotel yang ada di wilayah Malili. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Trans Malili

Map Letak Hotel Wisma Trans Malili


Hotel Wisma Trans Malili
Alamat : Jl. Soekarno Hatta, Upt Malili Sp I, Malili, Luwu Timur
Tarif / Harga : Rp. 275.000 - 450.000
No. Telp : 0822-9222-4111

Subscribe to receive free email updates: