Detail Hotel Wakatobi

Detail Hotel WakatobiApabila anda akan melakukan perjalanan dinas atau perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Wakatobi. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com kali ini. Karena akan diberikan informasi mengenai salah satu hotel di Wakatobi yang bernama Hotel Wakatobi.

Hotel Wakatobi ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Ahmad Yani, Mandati II, Wangi-Wangi Selatan. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 185 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Wakatobi
Disekitar area Hotel Wakatobi ini Terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. Seperti Bakso Antik Mama Ati, Rumah Makan Kanaya, Rumah Makan Sederhana, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Mari dilihat beberapa foto tentang Hotel Wakatobi berikut ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya, dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wakatobi

Map Letak Hotel Wakatobi


Hotel Wakatobi
Alamat : Jl. A. Yani, Mandati II, Wangi-Wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi
Tarif / Harga : Rp. 185.000 – 400.000
No. Telp : 0624-0421823

Subscribe to receive free email updates: