Detail Hotel Wakatobi Patuno Resort

Detail Hotel Wakatobi Patuno ResortApabila anda memiliki keinginan untuk berlibur ke kawasan Kabupaten Wakatobi, dan ingin menginap di tempat menginap yang berada diarea sekitar pantai. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisatak kali ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel di Wakatobi yang terletak dekat pantai. Hotel ini bernama Hotel Wakatobi Patuno Resort.

Hotel Wakatobi Patuno Resort ini memang sebuah tempat menginap yang bertipekan Resort. Letak hotel ini berada di daerah Wangi-Wangi Patuno, lebih tepatnya di jalan Ir. Soekarno. Soal kamar yang disewakan hotel ini, ditetapkan harga mulai dari 550 ribu hingga 2 juta rupiah.
Wakatobi Patuno Resort
Tidak banyak tempat makan disekitar area Hotel Wakatobi Patuno Resort ini. Anda dapat menikmati suasana pantai yang nyaman disekitar hotel ini. Terdapat sebuah super market yang tidak terlalu jauh dari hotel, Toko Dewi Jaya namanya. Disana anda dapat membeli keperluan menginap seperti makanan dan minuman.

Silahkan anda lihat foto dari kamar dan map letak Hotel Wakatobi Patuno Resort dibawah ini. Semoga dapat membantu anda dan terima kasih sudah datang ke brrrwisata.com.
Kamar Wakatobi Patuno Resort

Map Letak Wakatobi Patuno Resort


Hotel Wakatobi Patuno Resort
Alamat : Jl. Ir. Soekarno No. 1, Wangi-Wangi, Patuno, Wakatobi
Tarif / Harga : Rp. 550.000 – 2.000.000
No. Telp : 0811-4002-221

Subscribe to receive free email updates: