Detail Hotel Villa Mutiara Sawarna

Detail Hotel Villa Mutiara SawarnaKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan membagikan informasi tentang salah satu hotel yang berada di wilayah Kabupaten Lebak. Hotel ini merupakan tempat menginap yang memiliki tipe Villa. Hotel ini banyak menjadi tujuan pelanggan yang berlibur ke wilayah Sawarna Lebak. Hotel ini bernama Villa Mutiara Sawarna.

Villa Mutiara Sawarna ini meiliki tempat parkir yang cukup luas untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Tidak sulit untuk menemukan letak dari villa ini. Untuk harga hotel ini ditetapkan harga mulai dari 340 ribu hingga 500 ribu rupiah. Fasilitas yang didapat adalah kamar dengan fasilitas AC.
Villa Mutiara Sawarna Lebak
Terdapat beberapa tempat makan disekitar area Villa Mutiara Sawarna ini yang dapat anda coba menu makanannya. Seperti Warung Bale Mas Gondrong, Warung Bakso Ngabrag, dan masih terdapat beberapa lainnya, namun letaknya lebih jauh dari yang telah disebutkan tersebut.

Nah, silahkan anda simak foto kamar beserta map letak dari Villa Mutiara Sawarna ini. Semoga dengan artikel ini dapat menjadi patokan anda dalam memilih tempat menginap yang baik di wilayah Sawarna. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Villa Mutiara Sawarna Lebak

Map Letak Villa Mutiara Sawarna Lebak


Hotel Villa Mutiara Sawarna
Alamat : Jl. Sangko, Sawarna, Bayah, Kabupaten Lebak
Tarif / Harga : Rp. 340.000 - 500.000
No. Telp : 0811-2255-110

Subscribe to receive free email updates: