Detail Hotel Villa Damar Sewu Mojokerto

Detail Hotel Villa Damar Sewu MojokertoBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Mojokerto, tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Mojokerto. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan berikan artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu Villa yang ada di Mojokerto yang bernama Villa Damar Sewu Mojokerto.

Villa Damar Sewu Mojokerto ini memang sering dijadikan tempat menginap bagi wisatawan yang datang kedaerah Mojokerto. Letaknya berada di jalan Raya Pemandian Air Panas No.37, Padusan. Harga yang ditawarkan villa ini bervariasi. Mulai dari 150 ribu perkamarnya atau anda dapat menyewa villa hingga seharga 1,5 juta rupiah.
Villa Damar Sewu Mojokerto
Disekitar area Villa Damar Sewu Mojokerto terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi jika anda ingin mencoba makanan diluar villa. Seperti Warkop Nuansa, Warung Tombo Luwe, Rumah Makan Galombo, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Villa Damar Sewu Mojokerto. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com. Terima kasih.
Kamar Villa Damar Sewu Mojokerto

Map Letak Villa Damar Sewu Mojokerto


Hotel Villa Damar Sewu Mojokerto
Alamat : Jl. Raya Pemandian Air Panas No.37, Padusan, Mojokerto
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 1.500.000
No. Telp : 082132266275 / 0838-5416-1677

Subscribe to receive free email updates: